Sabtu, 22 Juni 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Jerawat memanglah bukan hanya penyakit beresiko serta mesti ditakuti. namun  bagi-orang orang tentu akan  amat terganggu dengan keberadaan si jerawat ini. tidak cuma kaum wanita banyak laki-laki yang juga mengeluhkan keberadaan jerawat yang nampak dengan tiba-tiba ini.

Menghilangkan jerawat sesungguhnya lumayan gampang, saat ini sangat banyak klinik kecantikan yang bisa menolong menghilangkan jerawat dengan instan.

Tetapi terkadang sering juga ada yang malas ke klinik kecantikan, serta seringkali memencet jerawatnya sembarangan. asal hilang kan si jerawat tersebut. iya sih, jerawat memanglah hilang, namun ada yang lebih mengerikan dari hilangnya jerawat yang dipencet sembarangan. yaitu bekas jerawat ! !

Waktu jerawat dihilangkan dengan sembarangan, maka nampak bekas yang bikin penmpilan terlihat jelek. terlebih bila bekas jerawat ada di muka. dapat timbul noda-noda hitam di muka kita. apakah noda tersebut dapat melekat di muka kita selamanya ?

Janganlah cemas !

Di sini dapat diberikan sedikit panduan gampang serta murah untuk menyingkirkan bekas jerawat atau bisa juga dipakai untuk menghindari munculnya jerawat.

1. Air cucian beras

Ambillah sisa cucian beras ke-2. pakai air cucian beras tersebut untuk membersihkan muka dibagian yang ada jerawat atau bekas jerawat.

Contohnya untuk menanak nasi, pada mulanya beras dicuci sejumlah 3 kali. ambillah air sisa cucian beras yang ke-2.

2. Pepaya

ambillah sedikit buah pepaya, lantas haluskan. pakai di wajah yang ada jerawat atau bekas jerawat, diamkan 15 menit, lantas bersihkan muka dengan air hangat kuku.

3. Kulit singkong

Usapkan kulit singkong sisi dalam yang berwarna putih, di bagian muka yang ada jerawat atau bekas jerawat, diamkan 15 menit, lantas bersihkan muka dengan air hangat kuku.

4. Tomat

Potong buah  tomat untuk diusapkan di wajah yang ada jerawat atau bekas jerawat. diamkan sampai cairan pada tomat jadi kering, lantas bersihkan muka dengan air hangat kuku.

Kerjakan secara teratur tips di atas maka dapat tampak akhirnya akan berkurang dalam waktu kurang dari 1 bln., bergantung kronis tidaknya jerawat atau bekas jerawat yang kita punyai.

Selamat mencoba tips bagaimana cara menghilangkan jerawat . Semoga sukses .

0 komentar:

Posting Komentar

eXTReMe Tracker